Minggu, 13 Desember 2009

Folder Lock Recovery V.2

Share & Comment

Setelah beberapa hari ini agak tidak enak badan, badan kadang panas kadang dingin plus pusing tujuh keliling. Kelihatannya hari ini badanku lumayan beres. Kadang masih panas dingin seh kalau liat cewek cakep. Hi Hi Hi.

Untuk merayakan kemerdekaanku hari ini, Ya sudah aku posting aja. Sebenarnya aku agak bingung nih mau posting apa : Mau ngomong soal pemilu, rasanya masih males, mau ngomong soal pembunuhan berantai Rian . Hi Hi hi serem ah.

DAku mendadak teringat kalau rekanku Mas lucuBrb beberapa waktu lalu barusan menghadiahkan program Folder Lock Password Recovery jilid 2. Ya mendingan itu saja yang tak posting deh. Mungkin ada diantara rekan-rekan yang ngambek. Lho kok Folder Lock lagi, apa nggak ada bahasan lain apa ? Jawabannya sih : Anda benar sobat. Hi Hi Hi.

Nggak gitu-gitu amat sih. Semua itu kan ada ceritanya :

Beberapa waktu Mas lucuBrb mengupload program FolderLock Password Recovery (versi pertama). Linknya ditaruh di Jasakom terus tak posting di blogku.
Ternyata ada yang protes karena ada sejumlah Antivirus yang bereaksi ketika seseorang mendownload program tersebut. Saya sih saat itu nggak tahu kalau program itu membuat antivirus berdering karena komputerku nggak ada antivirusnya. Maklumlah karena sesuatu dan lain hal aku saat ini memakai komputer generasi lama yang kapasitas Harddisk, dsb - kecil banget sehingga jadi males nginstall Antivirus.

Programmernya (Mas lucuBrb) menjamin kalau dia tidak memasang virus, masalahnya pada packernya kalau nggak salah inget. Tetapi terlepas dari virus atau bukan virus, memang kalau sebuah program terdeteksi/dianggap sebagai virus oleh Antivirus itu akan cukup merepotkan. Bikin nggak enak hati bin deg-degan gitu lho, untuk sebagian besar orang. Belum lagi kalau salah setting, bisa-bisa program malah akan ditendang oleh antivirus. Capek download eh malah dihapus antivirus. Males kan? Aku saja juga ikut deg-degan. Serem banget deh pokoknya. Oh seram ram...ram.....----

Karena Mas lucuBrb ini baik hati. Ya okelah : dia mau membuat program baru. Mana programnya ? Ya yang kalian lihat inilah.

Mengingat kasus yang sudah-sudah ada pengunjung blog ini yang deg-degan karena Antivirus bereaksi, kali ini saya menyempatkan diri jalan-jalan ke rumah beberapa "tetangga". Untuk apa ? Ya untuk nunut nyecan gitu.

Untuk memastikan bagaimana reaksi sejumlah antivirus terhadap program ini. Kurang lebih dua atau tiga atau empat hari yang lalu, saya agak lupa hi hi hi. Saya scan program di atas dengan tiga antivirus sekaligus. Saya lupa nama Antivirusnya yang satu. Pokoknya yang dua adalah AVG Antivirus dan PC Media Antivirus. Update terakhir.

Antivirus langsung saya update lewat internet lalu saya scan ke program ini. Oke. Hasilnya aman menurut AVG dan PC Media. Mudah-mudahan saja nggak ada yang protes lagi ya ??

Oya, program versi dua ini sedikit berbeda tampilannya dengan versi pertama. Di versi kedua ini ada fasilitas mengganti password. Jadi selain mengintip apa isi password Folder Lock, mereset passwordnya, kita juga bisa saja mengganti langsung password Folder Lock yang terinstall tanpa harus masuk program aslinya. Oke sekian dulu saudara sebangsa setanah air. Ternyata sakitku belum sembuh-sembuh banget. Hi Hi Hi. Nulis sebentar sambil mengintip layar komputer kepalaku kok jadi perlahan-lahan pusing. Ya sudah aku tak jalan-jalan keluar. Lihat-lihat dedaunan dulu.

SALAM semuanya.

Untuk Mendownloadnya :

Download Here
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 
Copyright © Tempatnya Berbagi | Designed by Templateism.com